Chandra, Charlie Delie (2019) Analisis Segmentasi Dan Targeting Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Sabar Catur Perkasa. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201610327007_Charlie Delie Chandra_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201610327007_Charlie Delie Chandra_BAB I.pdf Download (532kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201610327007_Charlie Delie Chandra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201610327007_Charlie Delie Chandra_BAB V.pdf Download (458kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201610327007_Charlie Delie Chandra_Daftar Pustaka.pdf Download (180kB) |
|
Text (Lampiran)
201610327007_Charlie Delie Chandra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dalam kemajuan perusahaan kedepan perlu dikembangkan strategi untuk meningkatkan volume penjualan, salah satunya adalah memperhatikan strategi segmentasi. Karena jika salah mensegmentasi dapat menyebabkan targeting pasar yang salah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis segmentasi dan targeting dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Sabar Catur Perkasa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Data yang diperoleh merupakan data primer dari hasil jawaban responden dar kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 responden dan diolah menggunakan software program SPSS (Statitical Product and Service Solution) 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam Uji T (Parsial) variabel Segmentasi berpengaruh positif terhadap Volume Penjualan dan pada variabel Targeting berpengaruh positif terhadap Volume Penjualan. Dalam Uji F Variabel Segmentasi dan Targeting secara besama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Volume Penjualan. Kata Kunci : Segmentasi, Targeting dan Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Segmentasi, Targeting dan Volume Penjualan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 11 Jun 2020 08:45 |
Last Modified: | 11 Jun 2020 08:45 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2667 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year