Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Chandra, Charlie Delie (2019) Analisis Segmentasi Dan Targeting Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Sabar Catur Perkasa. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201610327007_Charlie Delie Chandra_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201610327007_Charlie Delie Chandra_BAB I.pdf

Download (532kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201610327007_Charlie Delie Chandra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201610327007_Charlie Delie Chandra_BAB V.pdf

Download (458kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201610327007_Charlie Delie Chandra_Daftar Pustaka.pdf

Download (180kB)
[img] Text (Lampiran)
201610327007_Charlie Delie Chandra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dalam kemajuan perusahaan kedepan perlu dikembangkan strategi untuk meningkatkan volume penjualan, salah satunya adalah memperhatikan strategi segmentasi. Karena jika salah mensegmentasi dapat menyebabkan targeting pasar yang salah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis segmentasi dan targeting dalam meningkatkan volume penjualan pada PT. Sabar Catur Perkasa. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Data yang diperoleh merupakan data primer dari hasil jawaban responden dar kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 responden dan diolah menggunakan software program SPSS (Statitical Product and Service Solution) 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam Uji T (Parsial) variabel Segmentasi berpengaruh positif terhadap Volume Penjualan dan pada variabel Targeting berpengaruh positif terhadap Volume Penjualan. Dalam Uji F Variabel Segmentasi dan Targeting secara besama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Volume Penjualan. Kata Kunci : Segmentasi, Targeting dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Segmentasi, Targeting dan Volume Penjualan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 11 Jun 2020 08:45
Last Modified: 11 Jun 2020 08:45
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2667

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year