Taufiqurrohman, Taufiqurrohman (2023) Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Shoom Coffee dengan Metode Empiris. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201810215246_Taufiqurrohman_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (101MB) |
|
Text
201810215246_Taufiqurrohman_BAB I.pdf - Published Version Download (808kB) |
|
Text
201810215246_Taufiqurrohman_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
201810215246_Taufiqurrohman_BAB V.pdf - Published Version Download (805kB) |
|
Text
201810215246_Taufiqurrohman_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (870kB) |
|
Text
201810215246_Taufiqurrohman_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (52MB) | Request a copy |
Abstract
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Shoom coffee. Sampel dalam penelitian ini adalah 72 responden. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, yaitu sebesar 3.414 dengan nilai signifikansi 0.001. (2) terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, yaitu sebesar 5.365 dengan nilai signifikansi 0.000. (3) terdapat pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen, yaitu sebesar 44.519 dengan nilai signifikansi 0.000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ratna Suminar S., S.T., M.T., Roberta Heni Anggit Tanisri, S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 07:13 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 07:13 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27428 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year