Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Taufiqurrohman, Taufiqurrohman (2023) Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Shoom Coffee dengan Metode Empiris. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810215246_Taufiqurrohman_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (101MB)
[img] Text
201810215246_Taufiqurrohman_BAB I.pdf - Published Version

Download (808kB)
[img] Text
201810215246_Taufiqurrohman_BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
201810215246_Taufiqurrohman_BAB V.pdf - Published Version

Download (805kB)
[img] Text
201810215246_Taufiqurrohman_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (870kB)
[img] Text
201810215246_Taufiqurrohman_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (52MB) | Request a copy

Abstract

Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Shoom coffee. Sampel dalam penelitian ini adalah 72 responden. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, yaitu sebesar 3.414 dengan nilai signifikansi 0.001. (2) terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, yaitu sebesar 5.365 dengan nilai signifikansi 0.000. (3) terdapat pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen, yaitu sebesar 44.519 dengan nilai signifikansi 0.000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Ratna Suminar S., S.T., M.T., Roberta Heni Anggit Tanisri, S.T., M.T.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 21 Feb 2024 07:13
Last Modified: 21 Feb 2024 07:13
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27428

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year