Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Liesniarti, Nunik (2016) Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual dan Uji Hipotesis (Studi Kasus di PT XYZ). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201210215286_Nunik Liesniarti_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (63MB) | Request a copy

Abstract

Hasil dari analisis regresi linear berganda yang telah dilakukan menunjukkan bahwa semua variable independen yang terdiri dari reliability, emphaty, responsiveness, tangible, dan assurance memiliki koefisien dengan arah koefisien positif. Hal ini membuktikan bahwa semua variabel independen memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Andi Turseno, S.T., M.T., Tubagus Hedi Saepudin, S.T., M.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 14 Mar 2024 01:39
Last Modified: 14 Mar 2024 01:39
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27909

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year