Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fitriyah, Fitriyah (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Kepabeanan (Studi Kasus di PT Lancar Sukses Abadi Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201310217007_Fitriyah_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (100MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan data Bea Cukai, Perusahaan Penyedia Jasa Kepabeanan (PP JK) yang sudah memiliki Nomor Pokok Perusahaan Penyedia Jasa Kepabeanan (NPPPJK) mencapai 2.358 perusahaan. PT Lancar Sukses Abadi merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa kepabeanan yang terletak di salah satu kawasan perkantoran di Jakarta Utara. Posisi perusahaan sendiri berada di urutan nomor ke-4 terhadap pesaingnya yang berada di daerah Jakarta Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Denny Siregar, S.T., M.Sc., Roberta Heni Anggit Tanisri, S.T., M.T.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 14 Mar 2024 01:37
Last Modified: 23 Aug 2024 03:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27950

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year