Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Oktaviani, Putri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Volume Penjualan PT. Rekan Daya Perkasa. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325020_Putri Oktaviani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201510325020_Putri Oktaviani_BAB I.pdf

Download (925kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325020_Putri Oktaviani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325020_Putri Oktaviani_BAB V.pdf

Download (854kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325020_Putri Oktaviani_Daftar Pustaka.pdf

Download (790kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325020_Putri Oktaviani_Lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan untuk: penelitian ini adalah untuk: mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Volume Penjualan PT. Rekan Daya Perkasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 60 customer tetap PT. Rekan Daya Perkasa yang tersebar di daerah Bekasi dan Jakarta, kemudian hasilnya diolah menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian ini bahwa secara parsial menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan, dan secara simultan menunjukan variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:19
Last Modified: 15 Jun 2020 07:19
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2804

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year