Oktaviani, Putri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Volume Penjualan PT. Rekan Daya Perkasa. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325020_Putri Oktaviani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201510325020_Putri Oktaviani_BAB I.pdf Download (925kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325020_Putri Oktaviani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325020_Putri Oktaviani_BAB V.pdf Download (854kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325020_Putri Oktaviani_Daftar Pustaka.pdf Download (790kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325020_Putri Oktaviani_Lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
Tujuan untuk: penelitian ini adalah untuk: mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Volume Penjualan PT. Rekan Daya Perkasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 60 customer tetap PT. Rekan Daya Perkasa yang tersebar di daerah Bekasi dan Jakarta, kemudian hasilnya diolah menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian ini bahwa secara parsial menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan, dan secara simultan menunjukan variabel Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:19 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 07:19 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2804 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year