Fadilla, Mustika (2019) Faktor Kualitas Produk dan Harga yang Mempengaruhi Keputusan Pmebelian Minyak Angin Aromaterapi FreshCare. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325114_Mustika Fadilla_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325114_Mustika Fadilla_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325114_Mustika Fadilla_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325114_Mustika Fadilla_BAB V.pdf Download (658kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325114_Mustika Fadilla_Daftar Pustaka.pdf Download (683kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325114_Mustika Fadilla_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) minyak angin aromaterapi FreshCare. Jenis penelitian ini mengambil sampel dalam penelitian sebanyak 87 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode pengisian kuesioner, data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows 17.0. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa keputusan pembelian Minyak Angin Aromaterapi FreshCare dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga.Hal pertama yang dilakukan dengan uji validitas yang dinyatakan valid dan uji reliabilitas yang dinyatakan data ini reliable dengan jumlah 87 responden, selanjutnya dilakukan uji normalitas dengan nilai secara keseluruhan sudah diatas 0,05 maka dapat dinyatakan data ini berdistribusi normal. Diketahui nilai R Square adalah sebesar 0,122.Dari nilai tersebut dapat dilihat bahwa Keputusan Pembelian pelanggan dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga dengan nilai R Square 0,122. Hal ini berarti Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan harga sebesar 12% dan sisanya 88% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 23 Jun 2020 02:12 |
Last Modified: | 23 Jun 2020 02:12 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2871 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year