Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fadilla, Mustika (2019) Faktor Kualitas Produk dan Harga yang Mempengaruhi Keputusan Pmebelian Minyak Angin Aromaterapi FreshCare. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325114_Mustika Fadilla_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325114_Mustika Fadilla_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325114_Mustika Fadilla_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325114_Mustika Fadilla_BAB V.pdf

Download (658kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325114_Mustika Fadilla_Daftar Pustaka.pdf

Download (683kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325114_Mustika Fadilla_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) minyak angin aromaterapi FreshCare. Jenis penelitian ini mengambil sampel dalam penelitian sebanyak 87 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode pengisian kuesioner, data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows 17.0. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa keputusan pembelian Minyak Angin Aromaterapi FreshCare dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga.Hal pertama yang dilakukan dengan uji validitas yang dinyatakan valid dan uji reliabilitas yang dinyatakan data ini reliable dengan jumlah 87 responden, selanjutnya dilakukan uji normalitas dengan nilai secara keseluruhan sudah diatas 0,05 maka dapat dinyatakan data ini berdistribusi normal. Diketahui nilai R Square adalah sebesar 0,122.Dari nilai tersebut dapat dilihat bahwa Keputusan Pembelian pelanggan dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga dengan nilai R Square 0,122. Hal ini berarti Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Produk dan harga sebesar 12% dan sisanya 88% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, keputusan pembelian.
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jun 2020 02:12
Last Modified: 23 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2871

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year