Septiani, Ria Endah (2014) Hubungan Antara Pelayanan Informasi Marketing Public Relations CV Lingga Buana Abadi melalui Program Pelayanan SMART dengan Kepuasan Informasi Bagi Pelanggan dan Calon Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201110417003_Ria Endah Septiani_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (35MB) | Request a copy |
Abstract
Penulis melakukan penelitian dengan melakukan pengumpulan data dan infonnasi melalui data primer dan data sekunder. Metode Penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dengan jenis penelitian pendekatan kuantitatif dengan cara test-retest dan membagikan kuesioner kepada responden, serta dijelaskan dalam bentuk tabel kolerasi menggunakan SPSS 20.00 yang disusun secara detail dan sistematis. Hasil penelitian dan kesimpulan menunjukan bahwa kualitas pelayanan program SMART CV Lingga Buana Abadi dengan kepuasan infonnasi mempunyai hubungan tinggi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Hasyim Purnama, M.Si. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 May 2024 01:47 |
Last Modified: | 03 May 2024 01:47 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28869 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year