Aditya, Bagas Putra (2024) Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk La Omvi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201910325517_Bagas Putra Aditya_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201910325517_Bagas Putra Aditya_BAB I.pdf Download (928kB) |
![]() |
Text
201910325517_Bagas Putra Aditya_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
201910325517_Bagas Putra Aditya_BAB V.pdf Download (904kB) |
![]() |
Text
201910325517_Bagas Putra Aditya_Daftar Pustaka.pdf Download (921kB) |
![]() |
Text
201910325517_Bagas Putra Aditya_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria yang telah membeli produk La Omvi. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 81 responden. Data diolah menggunakan software analisis data SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image, Kepercayaan, secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk La Omvi. Variabel yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel Kepercayaan hal ini ditunjukan oleh kosfisien regresi Kepercayaan yang lebih besar dibandingkan dengan koefisien regresi pada Brand Image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Matdio Siahaan, S.E., M.M. NIDN0413047002, Wirawan Widjanarko, S.E., Ak., M.M., M.B.A., C.M.A. NIDN0322086605 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 26 Feb 2025 02:11 |
Last Modified: | 26 Feb 2025 02:11 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33371 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year