-->

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aliza, Shellin Dwi (2024) Penerapan Komunikasi Pemasaran UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz" Dalam Meningkatkan Konsumen di Kabupaten Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_BAB V.pdf

Download (903kB)
[img] Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_Daftar Pustaka.pdf

Download (915kB)
[img] Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penerapan Komunikasi Pemasaran pada penilitian UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz" yaitu dengan melalui media sosial dan WOM (Words Of Mouth) berlandaskan berdasarkan konsep 4P yaitu product, price, place, promotions. Namun, yang mendominasi diantara konsep 4P yakni promotions. Pada konsep promosi atau promotions, UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz"” menggunakan berbagai cara yaitu membuat promo atau melakukan update di sosial media serta juga melakukan WOM (Words Of Mouth). WOM sendiri ialah ajakan atau menginformasikan yang dilakukan pelanggan untuk mengajak dan menawarkan promo produk secara personal ke kalangan masyarakat. Pentingnya WOM bagi UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz" ini yaitu dapat menarik minat pelanggan dan mempertahankan omset.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Saeful Mujab, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0303108001
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 14 Mar 2025 01:16
Last Modified: 14 Mar 2025 01:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33657

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year