Aliza, Shellin Dwi (2024) Penerapan Komunikasi Pemasaran UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz" Dalam Meningkatkan Konsumen di Kabupaten Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_BAB V.pdf Download (903kB) |
![]() |
Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_Daftar Pustaka.pdf Download (915kB) |
![]() |
Text
202010415331_Shellin Dwi Aliza_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penerapan Komunikasi Pemasaran pada penilitian UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz" yaitu dengan melalui media sosial dan WOM (Words Of Mouth) berlandaskan berdasarkan konsep 4P yaitu product, price, place, promotions. Namun, yang mendominasi diantara konsep 4P yakni promotions. Pada konsep promosi atau promotions, UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz"” menggunakan berbagai cara yaitu membuat promo atau melakukan update di sosial media serta juga melakukan WOM (Words Of Mouth). WOM sendiri ialah ajakan atau menginformasikan yang dilakukan pelanggan untuk mengajak dan menawarkan promo produk secara personal ke kalangan masyarakat. Pentingnya WOM bagi UMKM "Mie Jeletot Mama Diaz" ini yaitu dapat menarik minat pelanggan dan mempertahankan omset.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Saeful Mujab, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0303108001 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 01:16 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 01:16 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33657 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year