Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Riswanto, Erfan Dwi (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Berbelanja Online di E-Commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_BAB V.pdf

Download (929kB)
[img] Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_Daftar Pustaka.pdf

Download (998kB)
[img] Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan bersama- sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan nilai signifikansi uji simultan lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis minor pertama atau uji parsial, nilai signifikansi hitung lebih besar dari 0,05, maka kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis minor kedua atau uji parsial, nilai signifikansi hitung lebih kecil dari 0,05, maka kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Dra. Tyastuti Sri Lestari, M.M. NIDN0327036701, Dr. Dra. Ismaniah, M.M. NIDN0309036503
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 04 Jun 2025 01:16
Last Modified: 04 Jun 2025 01:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34524

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year