Riswanto, Erfan Dwi (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Berbelanja Online di E-Commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_BAB V.pdf Download (929kB) |
![]() |
Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_Daftar Pustaka.pdf Download (998kB) |
![]() |
Text
201710215008_Erfan Dwi Riswanto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan bersama- sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan nilai signifikansi uji simultan lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis minor pertama atau uji parsial, nilai signifikansi hitung lebih besar dari 0,05, maka kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis minor kedua atau uji parsial, nilai signifikansi hitung lebih kecil dari 0,05, maka kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Dra. Tyastuti Sri Lestari, M.M. NIDN0327036701, Dr. Dra. Ismaniah, M.M. NIDN0309036503 |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 04 Jun 2025 01:16 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 01:16 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34524 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year