Febrianti, Rita (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Citra Harapan Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325059_Rita Febrianti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201810325059_Rita Febrianti_BAB I.pdf Download (910kB) |
![]() |
Text
201810325059_Rita Febrianti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325059_Rita Febrianti_BAB V.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
201810325059_Rita Febrianti_Daftar Pustaka.pdf Download (900kB) |
![]() |
Text
201810325059_Rita Febrianti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dari hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial dan simultan kedua variable independen terbukti secara signifikan dan berpengaruh terhadap variable Y. Oleh karenanya kepuasan pasien yang dihasilkan dari suatu kualitas pelayanan akan dapat meningkatkan loyalitas pasien terhadap rumah sakit.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:01 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year