Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Novianti, Nur Laili (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Jual, dan Strategi Pemasaran pada Kepuasan Pelanggan Indihome di PT Telekomunikasi Indonesia (Studi pada Pelanggan Indihome di Regional 2). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325093_Nur Laili Novianti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325093_Nur Laili Novianti_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325093_Nur Laili Novianti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810325093_Nur Laili Novianti_BAB V.pdf

Download (967kB)
[img] Text
201810325093_Nur Laili Novianti_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325093_Nur Laili Novianti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji analaisis regresi berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga jual secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun strategi pemasaran secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan uji F hasil penelitian yang didapat yaitu kualitas pelayanan, harga jual, dan strategi pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Andrian, S.E., M.M. NIDN0321077102
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:04
Last Modified: 01 Sep 2025 15:04
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35898

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year