Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Maurina, Serly (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Menggunakan Media Instagram (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2018). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325179_Serly Maurina_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325179_Serly Maurina_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325179_Serly Maurina_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325179_Serly Maurina_BAB V.pdf

Download (812kB)
[img] Text
201810325179_Serly Maurina_Daftar Pustaka.pdf

Download (893kB)
[img] Text
201810325179_Serly Maurina_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa Celebrity Endorser dan Brand Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Semakin baik celebrity endorser dan brand image yang ada pada skincare Emina maka keputusan pembelian semakin meningkat dalam penjualan skincare Emina di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Wirawan Widjanarko, S.E.Ak., M.M., M.B.A., C.M.A. NIDN0322086605
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:07
Last Modified: 01 Sep 2025 15:07
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35924

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year