Maurina, Serly (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Menggunakan Media Instagram (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2018). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325179_Serly Maurina_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325179_Serly Maurina_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325179_Serly Maurina_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325179_Serly Maurina_BAB V.pdf Download (812kB) |
![]() |
Text
201810325179_Serly Maurina_Daftar Pustaka.pdf Download (893kB) |
![]() |
Text
201810325179_Serly Maurina_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa Celebrity Endorser dan Brand Image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Semakin baik celebrity endorser dan brand image yang ada pada skincare Emina maka keputusan pembelian semakin meningkat dalam penjualan skincare Emina di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Wirawan Widjanarko, S.E.Ak., M.M., M.B.A., C.M.A. NIDN0322086605 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:07 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:07 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year