Nurlaela, Lela (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi pada Gerai Kosmetik Wardah di Mega Bekasi Hypermall). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325382_Lela Nurlaela_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325382_Lela Nurlaela_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325382_Lela Nurlaela_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325382_Lela Nurlaela_BAB V.pdf Download (945kB) |
![]() |
Text
201810325382_Lela Nurlaela_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325382_Lela Nurlaela_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Kepuasan pelanggan terbukti meintervening kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan; 6) Kepuasan pelanggan terbukti meintervening kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan; 7) Kepuasan pelanggan terbukti meintervening persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dewi Sri Wulandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:56 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:56 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36047 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year