Samosir, Anastasya (2021) Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Tagline Produk Madame Gie Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Kota Bekasi Timur (Studi Kasus Kelurahan Rawalumbu). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710325261_Anastasya Samosir_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325261_Anastasya Samosir_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325261_Anastasya Samosir_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325261_Anastasya Samosir_BAB V.pdf Download (896kB) |
![]() |
Text
201710325261_Anastasya Samosir_Daftar Pustaka.pdf Download (959kB) |
![]() |
Text
201710325261_Anastasya Samosir_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Madame Gie, (2) secara parsial tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Madame Gie, (3) secara simultan pemasaran media sosial dan tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Madame Gie.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Eri Buhkari, S.E., M.T. NIDN0309097005 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 04:25 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 04:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36358 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year