Firilianti, Viany (2021) Pengaruh Promosi, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Berzakat di Lembaga dan Pengumpulan Zakat di Era Digital 4.0 Studi Kasus Pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi di Cikarang Utara. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201820151010_Viany Firilianti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201820151010_Viany Firilianti_BAB I.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
201820151010_Viany Firilianti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201820151010_Viany Firilianti_BAB V.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
201820151010_Viany Firilianti_Daftar Pustaka.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text
201820151010_Viany Firilianti_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 105 responden, pengambilan sampel dengan teknik insidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, brand image dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan berzakat di BAZNAS.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M., M.B.A., C.R.A. NIDN0309048102, Dr. Wastam Wahyu Hidayat, S.E., M.M. NIDN0412056705 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Oct 2025 01:27 |
Last Modified: | 16 Oct 2025 01:27 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36502 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year