Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Istichomah, Restu (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Upaya Meningkatkan Pendapatan Usaha Sabana Fried Chicken Menggunakan Metode Servqual dan Metode Kano di Perumahan Cikarang Hijau. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510215110_Restu Istichomah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201510215110_Restu Istichomah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510215110_Restu Istichomah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510215110_Restu Istichomah_BAB V.pdf

Download (860kB)
[img] Text
201510215110_Restu Istichomah_Daftar Pustaka.pdf

Download (784kB)
[img] Text
201510215110_Restu Istichomah_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil metode Kano, kategori yang terpilih yaitu, One dimensional, Must be, dan Attractive, berdasarkan Metode Servqual maka dipilih sangat mempengaruhi kualitas pelayanan dan pendapatan Sabana. Atribut-atribut yang mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu, area booth tidak terjangkau, etidak cepatan pegawai dalam memberikan pelayanan, Kursi, meja dan area booth tidak bersih, dan produk memiliki varian rasa yang berbeda. Atribut yang harus dipertahankan untuk meningkatkan kualitas pelayan dan pendapatan, yaitu, Produk selalu memiliki tingkat ke-empukan yang tidak baik, kecepatan memasak ayam tidak tepat waktu kemasan pada produk mudak rusak, kebersihan alat memasak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Denny Siregar, S.T., M.Sc. NIDN0322087201, Daonil, S.T., M.T. NIDN0306128308
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 06 Nov 2025 01:39
Last Modified: 06 Nov 2025 01:39
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36799

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year