Sari, Annisa Chelintia Mayang (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli di Shopeefood (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325022_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325022_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325022_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325022_BAB V.pdf Download (970kB) |
|
|
Text
201910325022_Daftar Pustaka.pdf Download (990kB) |
|
|
Text
201910325022_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari responden dengan cara pengisian lembar kuesioner melalui Google Form dan data sekunder. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap minat beli (Y). Persepsi harga (X2) berpengaruh terhadap minat beli (Y). Kemudian bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X1) dan persepsi harga (X2) yang secara simultan terhadap minat beli (Y) di ShopeeFood.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606, Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801 |
| Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 04 Dec 2025 03:38 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 03:38 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37096 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
