Hamzah, Fahmy (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Kedai Rakabfood Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325112_Fahmy Hamzah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325112_Fahmy Hamzah_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325112_Fahmy Hamzah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325112_Fahmy Hamzah_BAB V.pdf Download (782kB) |
|
|
Text
201910325112_Fahmy Hamzah_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325112_Fahmy Hamzah_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Secara simultan hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah variabel Digital Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen, dengan hasil yang menunjukkan f hitung > f tabel sebesar f hitung 27.855 > f tabel 3,07. Secara parsial hasil menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan, dengan hasil nilai yang menunjukkan t hitung 0,498 < t tabel 1,657 dan nilai sig. 0,000 < 0,05 dan variabel Lokasi juga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan dengan hasil yang menunjukkan t hitung sebesar 5,749 > t tabel 1,657 dan nilai sig. 0.000 < 0,05.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606, Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 05 Dec 2025 01:57 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 01:57 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37097 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
