Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hamzah, Fahmy (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Kedai Rakabfood Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325112_Fahmy Hamzah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325112_Fahmy Hamzah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325112_Fahmy Hamzah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325112_Fahmy Hamzah_BAB V.pdf

Download (782kB)
[img] Text
201910325112_Fahmy Hamzah_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325112_Fahmy Hamzah_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Secara simultan hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah variabel Digital Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli Konsumen, dengan hasil yang menunjukkan f hitung > f tabel sebesar f hitung 27.855 > f tabel 3,07. Secara parsial hasil menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan, dengan hasil nilai yang menunjukkan t hitung 0,498 < t tabel 1,657 dan nilai sig. 0,000 < 0,05 dan variabel Lokasi juga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan dengan hasil yang menunjukkan t hitung sebesar 5,749 > t tabel 1,657 dan nilai sig. 0.000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606, Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 05 Dec 2025 01:57
Last Modified: 05 Dec 2025 01:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37097

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year