Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Herna, D. Sianturi (2016) Pengaruh Pengalaman Kerja dan Motivasi Kerja Pegawai Pajak terhadap Kualitas Pelayanan Pajak di KPP Pratama Cakung Dua, Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
20121031506_Herna D. Sianturi_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
20121031506_Herna D. Sianturi_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II, III, IV)
20121031506_Herna D. Sianturi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
20121031506_Herna D. Sianturi_BAB V.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
20121031506_Herna D. Sianturi_Daftar Pustaka.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
20121031506_Herna D. Sianturi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Pengaruh Pengalaman Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KPP Pratama Cakung Dua. (2) Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KPP Pratama Cakung Dua. (3) Pengaruh Pengalaman Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Pajak di KPP Pratama Cakung Dua. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis statistic deskriptif. Metode penarikan sampel berdasarkan jumlah populasi karyawan di KPP Pratama Cakung Dua yaitu 100 orang dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner atau angket dan dokumentasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Pengalaman Kerja terhadap Kualitas Pelayanan yang ditunjukkan dengan hasil t hitung > t tabel, dengan nilai t hitung 6,144 > t tabel 1,98. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan yang ditunjukkan dengan hasil t hitung > t tabel, dengan nilai t hitung 7,923 > t tabel 1,98. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Pengalaman Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan dengan hasil f hitung > f tabel, dengan nilai f hitung 64,644 > f tabel 3,09. Kata Kunci: Pengalaman Kerja, Motivasi Kerja, Kualitas Pelayanan Pajak

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing I : Matdio Siahaan S.E.,M.M., Pembimbing II : Ridwan Anwar S.E.,M.M.
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi
Ilmu Sosial > Ekonomi > Perpajakan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:50
Last Modified: 31 Aug 2017 02:50
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/526

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year