Herna, D. Sianturi (2016) Pengaruh Pengalaman Kerja dan Motivasi Kerja Pegawai Pajak terhadap Kualitas Pelayanan Pajak di KPP Pratama Cakung Dua, Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text (Cover - Daftar Isi)
20121031506_Herna D. Sianturi_Cover - Daftar Lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
20121031506_Herna D. Sianturi_BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB II, III, IV)
20121031506_Herna D. Sianturi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
|
Text (BAB V)
20121031506_Herna D. Sianturi_BAB V.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
20121031506_Herna D. Sianturi_Daftar Pustaka.pdf Download (333kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
20121031506_Herna D. Sianturi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Pengaruh Pengalaman Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KPP Pratama Cakung Dua. (2) Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan di KPP Pratama Cakung Dua. (3) Pengaruh Pengalaman Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Pajak di KPP Pratama Cakung Dua. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis statistic deskriptif. Metode penarikan sampel berdasarkan jumlah populasi karyawan di KPP Pratama Cakung Dua yaitu 100 orang dengan menggunakan teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner atau angket dan dokumentasi. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Pengalaman Kerja terhadap Kualitas Pelayanan yang ditunjukkan dengan hasil t hitung > t tabel, dengan nilai t hitung 6,144 > t tabel 1,98. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan yang ditunjukkan dengan hasil t hitung > t tabel, dengan nilai t hitung 7,923 > t tabel 1,98. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Pengalaman Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan dengan hasil f hitung > f tabel, dengan nilai f hitung 64,644 > f tabel 3,09. Kata Kunci: Pengalaman Kerja, Motivasi Kerja, Kualitas Pelayanan Pajak
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Matdio Siahaan S.E.,M.M., Pembimbing II : Ridwan Anwar S.E.,M.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi Ilmu Sosial > Ekonomi > Perpajakan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 02:50 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 02:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/526 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year