Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sukma, Deddy (2019) Pengaruh Penerapan Program Total Quality Management (TQM) Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi pada Advertising PT. Hartika Alsa Gema Sangkala). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325205_Deddy Sukma_Cover _Daftar Isi.pdf

Download (594kB)
[img] Text
201510325205_Deddy Sukma_BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
201510325205_Deddy Sukma_BAB II, III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[img] Text
201510325205_Deddy Sukma_BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text
201510325205_Deddy Sukma_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
201510325205_Deddy Sukma_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan program TQM terhadap kualitas pelayanan. Dimensi yang digunakan berasal dari aspek-aspek yang ada dalam TQM, yang terdiri dari: pengaruh perbaikan berkesinambungan, kerja sama tim, dan pemberdayaan karyawan. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial dan secara simultan. Yang mana artinya bahwa perbaikan berkesinambungan, kerja sama tim, dan pemberdayaan karyawan berpengaruh dengan kualitas pelayanan pada PT. Hartika Alsa Gema Sangkala.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Total Quality Management, Kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 02 Nov 2020 02:05
Last Modified: 02 Nov 2020 02:05
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5972

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year