Sukma, Deddy (2019) Pengaruh Penerapan Program Total Quality Management (TQM) Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi pada Advertising PT. Hartika Alsa Gema Sangkala). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325205_Deddy Sukma_Cover _Daftar Isi.pdf Download (594kB) |
|
Text
201510325205_Deddy Sukma_BAB I.pdf Download (155kB) |
|
Text
201510325205_Deddy Sukma_BAB II, III,IV.pdf Restricted to Registered users only Download (942kB) |
|
Text
201510325205_Deddy Sukma_BAB V.pdf Download (84kB) |
|
Text
201510325205_Deddy Sukma_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text
201510325205_Deddy Sukma_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan program TQM terhadap kualitas pelayanan. Dimensi yang digunakan berasal dari aspek-aspek yang ada dalam TQM, yang terdiri dari: pengaruh perbaikan berkesinambungan, kerja sama tim, dan pemberdayaan karyawan. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas terhadap variabel terikat secara parsial dan secara simultan. Yang mana artinya bahwa perbaikan berkesinambungan, kerja sama tim, dan pemberdayaan karyawan berpengaruh dengan kualitas pelayanan pada PT. Hartika Alsa Gema Sangkala.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Total Quality Management, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 02 Nov 2020 02:05 |
Last Modified: | 02 Nov 2020 02:05 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5972 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year