Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Supriyanto, Supriyanto (2021) Pengaruh Layanan Kualitas dan Budaya Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Bekasi Utara. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. (Unpublished)

[img] Text
Peer review jurnal Pengaruh Layanan Kualitas....pdf

Download (546kB)

Abstract

Tujuan penelitian mengetahui dan menjelaskan kualitas layanan pegawai dan budaya organisasi terhadap kepuasaan masyarakat di Kecamatan Bekasi Utara dalam upaya sejalan mengimplementasi tujuan Pemerintah Kota Bekasi, dapat diketahui bahwa pengaruh variabel kualitas layanan dan budaya organisasi positif dan signifikan pada tingkat kepuasaan masyarakat, sehingga penelitian ini menjawab bahwa nilai variabel saling terkait dan mempunyai dampak yang besar bagi kinerja pegawai dalam melayani masyarakat kota Bekasi. Kata Kunci: Layanan Kualitas; Budaya; Kepuasan

Item Type: Other
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Supriyanto Supriyanto
Date Deposited: 15 Mar 2021 01:06
Last Modified: 15 Mar 2021 01:06
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/7999

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year