Hadita, Hadita (2021) Publikasi dengan tema: Dampak Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso. Journal of Technopreneurship on Economics and Business Review, 2 (2). pp. 75-87. ISSN 2716-0092
Text
68-Article Text-JTEBR.pdf Download (345kB) |
Abstract
Perekonomian di era globalisasi sekarang ini memiliki persaingan yang ketat apalagi di dunia bisnis, yang mana masing-masing perusahaan bergerak untuk terus membuat produk yang utamanya untuk memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen dan perusahaan-perusahaan selalu berinovasi untuk membuat produk yang berbeda dari sebelumnya maupun dari pesaing serta berusaha untuk lebih unggul dari produk lainnya. Studi ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis variabel-variabel independen yang meliputi variabel brand image dan harga atas pengaruhnya terhadap variabel dependen yakni keputusan pembelian. Studi ini menggunakan model regresi liniear berganda dan dengan uji asumsi klasik menggunakan software SPSS versi 24. Data diperoleh secara primer dengan menyebar kuesioner pada 162 mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Studi ini menyatakan variabel brand image dan harga secara parsial dan signifikan dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen dengan positif. Adapun uji F menerangkan bahwa variabel brand image dan harga secara bersama-sama dapat memengaruhi keputusan pembelian dengan hasil yang menunjukkan f�hitung>f-tabel
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Hadita Hadita |
Date Deposited: | 23 Aug 2021 09:05 |
Last Modified: | 23 Aug 2021 09:05 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/10377 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year