Fidiawati, Anisa (2020) Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Arysa Hijab di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325045_Anisa Fidiawati_Cover - Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610325045_Anisa Fidiawati_BAB I.pdf Download (420kB) |
|
Text
201610325045_Anisa Fidiawati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
|
Text
201610325045_Anisa Fidiawati_BAB V.pdf Download (250kB) |
|
Text
201610325045_Anisa Fidiawati_Daftar Pustaka.pdf Download (353kB) |
|
Text
201610325045_Anisa Fidiawati_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal terhadap keputusan pembelian produk Arysa Hijab di Bekasi baik secara parsial maupun simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Arysa Hijab di Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan Hair et al dengan jumlah sampel 100 responden dengan penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form. Hasil penelitian menunjukkan variabel periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Arysa Hijab di Bekasi. Secara simultan variabel periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Arysa Hijab di Bekasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:41 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15407 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year