Oktavianto, Dwika (2020) Analisis Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian di Sinbal Supply. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325193_Dwika Oktavianto_Cover - Daftar Isi.pdf Download (464kB) |
|
Text
201610325193_Dwika Oktavianto_BAB I.pdf Download (282kB) |
|
Text
201610325193_Dwika Oktavianto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text
201610325193_Dwika Oktavianto_BAB V.pdf Download (117kB) |
|
Text
201610325193_Dwika Oktavianto_Daftar Pustaka.pdf Download (195kB) |
|
Text
201610325193_Dwika Oktavianto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian di Sinbal Supply. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier. Subjek penelitian yaitu konsumen Sinbal Supply di Tambun Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Segmenting, Targeting dan Positioning secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 08:00 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 08:00 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15642 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year