Nurhaliza, Refni (2020) Analisis Strategi Promosi Terhadap Positioning Layanan Go-Food ( Studi Kasus di Wilayah Bekasi ). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325205-Refni Nurhaliza_Cover - Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
201610325205-Refni Nurhaliza_BAB I.pdf Download (420kB) |
|
Text
201610325205-Refni Nurhaliza_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325205-Refni Nurhaliza_BAB V.pdf Download (403kB) |
|
Text
201610325205-Refni Nurhaliza_Daftar - Pustaka.pdf Download (299kB) |
|
Text
201610325205-Refni Nurhaliza_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui apakah benar terdapat pengaruh antara variabel bebas kreativitas iklan dan word of mouth terhadap variabel terikat positioning masyarakat yang ada di wilayah Bekasi. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan maret – juni 2020, dengan sampel yaitu berjumlah 120 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner dari google form dengan skala likert yang disebar melalui aplikasi pesan whatss’app. Hasil analisis diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara kreativitas iklan dengan positioning, dan word of mouth dengan positioning. Serta pengaruh secara simultan antara kreativitas iklan dan word of mouth terhadap positioning
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 08:01 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 08:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15649 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year