Siburian, Shintia Flovianti (2020) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Roti Khasanah Sari. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325238_Shintia Flovianti Siburian_Cover Daftar Isi.pdf Download (18MB) |
|
Text
201610325238_Shintia Flovianti Siburian_BAB I.pdf Download (511kB) |
|
Text
201610325238_Shintia Flovianti Siburian_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (944kB) |
|
Text
201610325238_Shintia Flovianti Siburian_BAB V.pdf Download (289kB) |
|
Text
201610325238_Shintia Flovianti Siburian_Daftar Pustaka.pdf Download (399kB) |
|
Text
201610325238_Shintia Flovianti Siburian_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (29MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan antara citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek roti Khasanah Sari. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Alat analisis pada penelitian ini adalah SPSS versi 24. Hasil pengujian parsial dari citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek menunjukkan bahwa citra merek maupun kepercayaan merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek roti Khasanah Sari. Hasil pengujian simultan dari citra merek dan kepercayaan merek menunjukkan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek roti Khasanah Sari
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 08:23 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 08:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15702 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year