Hermawan, Indah Zulfiani (2020) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Rejoice. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325335_Indah Zulfiani Hermawan_Cover - Daftar Isi.pdf Download (10MB) |
|
Text
201610325335_Indah Zulfiani Hermawan_BAB I.pdf Download (444kB) |
|
Text
201610325335_Indah Zulfiani Hermawan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (946kB) |
|
Text
201610325335_Indah Zulfiani Hermawan_BAB V.pdf Download (324kB) |
|
Text
201610325335_Indah Zulfiani Hermawan_Daftar Pustaka.pdf Download (442kB) |
|
Text
201610325335_Indah Zulfiani Hermawan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (21MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan antara celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian shampo rejoice. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Alat analisis pada penelitian ini adalah program SPSS versi 23. Hasil pengujian parsial dari celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian menunjukkan bahwa celebrity endorser maupun brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian shampo rejoice. Hasil pengujian simultan dari celebrity endorser dan brand image menunjukkan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian shampo rejoice.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 06:25 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 06:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15877 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year