Fitria, Nurul (2020) Pengaruh Pesan Kampanye #BudayaBeberes Terhadap Sikap Konsumen KFC Harapan Indah Untuk Beberes. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510415003_Nurul Fitria_Cover - Daftar Isi.pdf Download (5MB) |
|
Text
201510415003_Nurul Fitria_BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
201510415003_Nurul Fitria_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text
201510415003_Nurul Fitria_BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
201510415003_Nurul Fitria_Daftar Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
201510415003_Nurul Fitria_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu seberapa besar pengaruh pesan kampanye #BudayaBeberes terhadap sikap konsumen KFC Harapan Indah, metode ini menggunakan metode penelitian kuantitaif dengan pendekatan survey. Dengan sampel berjumlah 96 orang, peneliti menentukan kriteria yaitu konsumen KFC yang datang ke outlet KFC Harapan Indah selama periode kampanye #BedayaBeberes. Adapun variabel independen (Variabel X) dalam penelitian ini adalah Pesan Kampanye dan variabel dependen (Variabel Y) adalah Sikap Konsumen. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil uji validitas dari dari alat ukur yang digunakan 37 pertanyaan valid dan terdapat pengaruh dari hasil kolerasi yaitu terdapat pengaruh pesan kampanye terhadap sikap konsumen sebesar 0,800 yang berarti pesan kampanye berpengaruh sangat kuat dalam sikap konsumen dan hasil koefisien determinasi yang disesuaikan (R Square) yaitu 0,640 yang artinya ada pengaruh Pesan kampanye terhadap Sikap konsumen adalah sebesar 64% yang berpengaruh cukup besar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 01:39 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 01:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16389 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year