Hilman, Kristian (2003) Pengaruh saluran distribusi fisik dan promosi terhadap volume penjualan pada PT Batik Danar Hadi Solo. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Hilman Kristian_9831030_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Saluran distribusi adalah struktur unit organisasi dalam perusahaan dan luar perusahaan yang terdiri atas agen, dealer, pedagang besar, dan pengecer melalui komiditi yang akan dipasarkan. Sedangkan promosi adalah berbagai kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengkonsumsi manfaat dari produknya dan untuk meyakinkan konsumen tentang produk yang mereka hasilkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Anton Wachidin, S.E., MM., Pembimbing Teknis: Drs. Sujoyo Miranto, M.Pd. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen Produksi Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 07:54 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:55 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16416 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year