Herry Mustari, Saleh (2003) Pengaruh promosi terhadap penjualan produk akses internet Telkomnet Instan pada Divisi Multimedia PT Telkom (Persero). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Herry Mustari Saleh_2000327024_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (18MB) |
Abstract
Dalam penulisan digunakan bahan primer dan sekunder. Yang dianalisa secara kuantitatif untuk memperoleh penelitian yang bersifat deksriptif analistis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Produksi Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 08:52 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:55 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16417 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year