Halawiah, Dedeh (2004) Analisa peluang pasar dan pangsa pasar pada Global Digital Parabola. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Dedeh Halawiah_9931011_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (23MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa sejauh mana pangsa pasar dan peluang pasar Global Digital Parabola. Tujuan lain dari penelitian ini adalah mengetahui sejauh mana pangsa pasar dan peluang pasar terhadap volume penjualan pada Global Digital Parabola. Penelitian ini dilakukan di Global Digital Parabola Jakarta. Metode yang digunakan untuk mendapatkan data dengan survei. Di mana data didapat dari penyebaran kuesioner kepada responden sebanyak 100 orang konsumen yang menjadi pelanggan Global Digital Parabola.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Ir. Agul Suyuti, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf K., S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 10:05 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:59 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16615 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year