Irwansyah, Irwansyah (2005) Analisis hubungan antara promosi dengan volume penjualan PT Master Design. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Irwansyah_2000325038_Fakultas Ekonomi_2005.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (34MB) |
Abstract
Promosi produk adalah suatu kegiatan yang dilakukan perusahaan dalam rangka memperkenalkan produk kepada calon konsumen dan membujuk mereka agar memberi serta mengingatkan kembali konsumen lama agar melakukan pembelian ulang. Metode analisa data yang digunakan untuk mencapai tujuan penelitian adalah metode deskriptif kuantitatif, yaitu data yang peneliti lakukan dengan mencari jumlah frekuensi dan mencari presentasenya. Penelitian ini diharapkan dapat mendukung evaluasi keefektifan pelaksanaan promosi produk yang didasarkan atas tahap-tahap promosi produk yang dilaksanakan oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Drs. Njoman Tjenik Suastha, M.A., M.Sc., Pembimbing II: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 04:16 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 04:35 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16663 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year