Nopiasari, Ani (2006) Analisis hubungan antara sensitivitas harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pasar modern (Giant Hypermarket) Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Ani Nopiasari_2002325015_Fakultas Ekonomi_2006.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (24MB) |
Abstract
Persepsi harga merupakan bagian dari sensitivitas harga, di mana secara teori ekonomi perubahan harga dapat mengakibatkan perubahan terhadap permintaan. Dalam hal ini adalah keputusan pembelian. Dari hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang berarti antara sensitivitas harga terhadap keputusan pembelian meskipun dengan tingkat korelasi yang rendah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Anton Wachidin, S.E., MM., Pembimbing II: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Keuangan Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 26 Dec 2022 10:56 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 01:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16749 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year