Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nopiasari, Ani (2006) Analisis hubungan antara sensitivitas harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pasar modern (Giant Hypermarket) Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Ani Nopiasari_2002325015_Fakultas Ekonomi_2006.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (24MB)

Abstract

Persepsi harga merupakan bagian dari sensitivitas harga, di mana secara teori ekonomi perubahan harga dapat mengakibatkan perubahan terhadap permintaan. Dalam hal ini adalah keputusan pembelian. Dari hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat hubungan yang berarti antara sensitivitas harga terhadap keputusan pembelian meskipun dengan tingkat korelasi yang rendah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing I: Anton Wachidin, S.E., MM., Pembimbing II: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 26 Dec 2022 10:56
Last Modified: 11 Apr 2023 01:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16749

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year