Bowolelono, Sutrisjadi (2000) Pengaruh kinerja terhadap tingkat kepuasan pelanggan usaha jasa pest control. Studi kelayakan PT Rentokil Indonesia di Jakarta tahun 2000. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998261039_SUTRISJADI BOWOLELONO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Untuk faktor kehandalan pelayanan, telah sesuai dengan haraan pelanggan. Kepekaan dan kepedulian terhadap pelanggan memperoleh pelayanan yang berlebihan. Serta rasa tanggungjawab masih jauh dari harapan pelanggan. Bagi konsumen, dalam hal bisnis jasa pest control ternyata kepedulian terhadap lingkungan, tanggung jawab terhadap pemakaian pestisida dan kualitas pengendalian hama merupakan hal yang sangat penting. Ketiga hal tersebut bagi kinerja PT Rentokil Indonesia merupakan prioritas utama guna meningkatkan mutu pelayanan. Sehingga bisa mencapai posisi pertahankan prestasi yang berarti tingkat kepuasan pelanggan mencapai maksimal.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Dr. M. D. Soetisna, M.Sc. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 04:22 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 02:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16775 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year