Sudarmanto, Sigit (2002) Analisis persepsi masyarakat atas kinerja kepolisian sebelum dan sesudah era reformasi (Studi empiris pemasaran relasional (relationship marketing) pelayanan kepolisian di Daerah Jakarta Utara). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000861057_SIGIT SUDARMANTO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (42MB) |
Abstract
Dengan menggunakan data primer sebagai instrumen penelitian melalui kuesioner yang berisi butir-butir pertanyaan relevan pada sampel secara acak (random sampling) sejumlah terbatas pada 50 responden masyarakat yang berdomisili di daerah hukum Jakarta Utara selama bulan Maret 2002. Hasil temuan secara umum terdapat perbaikan/peningkatan persepsi atau citra positif masyarakat terjadi setelah era reformasi atas kinerja kepolisian, ketanggapan melayani pengaduan masyarakat dan pengayoman Polri yang terjadi setelah reformasi. Sedang pada aspek kemandirian dan pelaksanaan HAM oleh Polri sama sekali belum memperlihatkan perubahan atau persepsi masyarakat sama dengan pengalaman masa lalu sebelum era reformasi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 03:43 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 07:49 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16921 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year