Mulyantono, Tonny Agus (2002) Analisis pengaruh pelayanan, motivasi, dan disiplin kerja terhadap kepuasan konsumen pada PT PLN (Persero). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998261044_TONNY AGUS MULYANTONO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (66MB) |
Abstract
Secara statistik, hasil penganalisaan diperoleh nilai koefisien R sebesar 0.942 yang berarti bahwa ketiga variabel bebas pelayanan, motivasi, dan variabel disiplin kerja terdapat korelasi/hubungan yang sangat signifikan/kuat dengan kepuasan konsumen. Sedangkah besarnya koefisien determinasi (R square) adalah 0.887, menunjukkan bahwa pengaruh ketiga variabel bebas pelayanan, motivasi dan disiplin terhadap kepuasan konsumen sebesar 88.70% sedangkan sisanya 11.30% merupakan pengaruh lain yang tidak diteliti misalnya biaya iklan dan promosi, budaya perusahaan, sarana dan prasarana, seleksi dan rekruitmen, biaya produksi, dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Drs., Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 04:22 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 04:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/18703 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year