Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Marenawati, Marenawati (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Servis Bengkel Ahass 07422 Nabilah Motor 2. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325188_Marenawati_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710325188_Marenawati_BAB I.pdf

Download (424kB)
[img] Text
201710325188_Marenawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325188_Marenawati_BAB V.pdf

Download (121kB)
[img] Text
201710325188_Marenawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (214kB)
[img] Text
201710325188_Marenawati_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan lokasi (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) servis bengkel ahass 07422 nabilah motor 2. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan servis bengkel ahass 07422 nabilah motor 2. Dengan sampel penelitian yaitu sebanyak 100 orang, dengan menggunakan rumus lemesshow dan dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil Uji t, menunjukan variabel kualitas pelayanan (X1) secara parsial dengan t-hitung sebesar 8,888 dan t-tabel sebesar 1,984. Variabel lokasi (X2) berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar 1,684 dan t-tabel sebesar 1,984. Hasil Uji F, menujukan bahwa kualitas pelayanan (X1) dan lokasi (X2) berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan F-hitung sebesar 46,989 dan F-tabel sebesar 3,09. Hasil Uji koefisien determinasi R square, diperoleh sebesar 0,492. Yang artinya pengaruh kualitas pelayanan (X1) dan lokasi (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y), sebesar 49,2%, dan sisanya sebesar 50,8% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 May 2023 04:25
Last Modified: 15 May 2023 04:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20954

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year