Alfiyah, Hamdah (2021) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Autoplastik Indonesia Karawang Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325269_Hamdah Alifiyah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (777kB) |
|
Text
201710325269_Hamdah Alifiyah_BAB I.pdf Download (319kB) |
|
Text
201710325269_Hamdah Alifiyah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325269_Hamdah Alifiyah_BAB V.pdf Download (110kB) |
|
Text
201710325269_Hamdah Alifiyah_Daftar Pustaka.pdf Download (315kB) |
|
Text
201710325269_Hamdah Alifiyah_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Autoplastik Indonesia Karawang Timur. Populasi penelitian ini adalah pelanggan PT. Autoplastik Indonesia Karawang Timur, teknik sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 80 orang. Metode yang dipergunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner skala likert, jawaban responden diolah dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution), dengan uji koefisien determinasi, analisis regresi berganda, uji T dan uji F dengan tingkat signifikan 5%. Berdasarkan hasil penelitian ini terbukti bahwa Relationship Marketing yang terdiri dari variabel Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Penanganan Konflik berpengaruh secara signifikan sebesar 62,7% terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Autoplastik Indonesia Karawang Timur, sedangkan sisanya yaitu 37,3% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 May 2023 04:26 |
Last Modified: | 15 May 2023 04:26 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20955 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year