Prakoso, Wimmy Gembong (2004) Analisis Pengaruh Antara Bauran Promosi Terhadap Positioning PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2001961090_WIMMY GEMBONG PRAKOSO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Hasil penghitungan R square menjelaskan bahwa 86,1% variabel positioning dapat dijelaskan oleh variabel-variabel bebas sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel yang tidak tercantum dalam data penelitian. Hasil uji F menyebutkan bahwa variabel bebas sangat berperan dalam membentuk positioning PT Asuransi Jiwasraya. Uji t yang dilakukan terhadap kelima variabel bebas menemukan bahwa salah satu variabel yaitu kehumasan, ternyata tidak berpengaruh terhadap pembentukan positioning. Penjualan tatap muka dalam asuransi jiwa adalah aktifitas yang dilakukan agen asuransi merupakan variabel dominan dalam mengkomunikasikan positioning. Semakin banyak jumlah agen maka semakin diketahui masyarakat. Kehumasan menjadi tidak berpengaruh karena penggunaan internet yang masih sangat terbatas.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Dr. Edison Panjaitan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 23 May 2023 09:01 |
Last Modified: | 23 May 2023 09:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21014 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year