Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fadillah, Muhammad Iqbal (2021) Pengaruh Salesmanship dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Kopi Golda pada PT. Bekasi Distribusindo Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325044_Muhammad Iqbal Fadillah_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710325044_Muhammad Iqbal Fadillah_BAB I.pdf

Download (113kB)
[img] Text
201710325044_Muhammad Iqbal Fadillah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
201710325044_Muhammad Iqbal Fadillah_BAB V.pdf

Download (747kB)
[img] Text
201710325044_Muhammad Iqbal Fadillah_Daftar Pustaka.pdf

Download (580kB)
[img] Text
201710325044_Muhammad Iqbal Fadillah_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Salesmanship dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Kopi Golda pada PT. Bekasi Distribusindo Raya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh salesmanship terhadap volume penjualan, pengaruh promosi terhadap volume penjualan, pengaruh salesmanship dan promosi terhadap volume penjualan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen PT. Bekasi Distribusindo Raya area Babelan dan sekitarnya sebanyak 95 konsumen. Penarikan sampel menggunakan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang didapatkan adalah 77 konsumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa salesmanship berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan kopi golda pada PT. Bekasi Distribusindo Raya dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,014. Promosi berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan kopi golda pada PT. Bekasi Distribusindo Raya dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000. Sedangkan dari hasil perhitungan statistic uji simultan menunjukan bahwa salesmanship dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan kopi golda pada PT. Bekasi Distribusindo Raya dibuktikan dengan nilai signifikasi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 May 2023 09:16
Last Modified: 23 May 2023 09:16
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21090

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year