Nurmansah, Deri Eko (2021) Analisis Perilaku Konsumtif dan Kenaikan Harga You C1000 terhadap Brand Switching Yang Dilakukan Konsumen dimasa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Masyarakat Perumnas RawaLumbu II Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325084_Deri Eko Nurmansah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325084_Deri Eko Nurmansah_BAB I.pdf Download (306kB) |
|
Text
201710325084_Deri Eko Nurmansah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325084_Deri Eko Nurmansah_BAB V.pdf Download (254kB) |
|
Text
201710325084_Deri Eko Nurmansah_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumtif berpengaruh terhadap Brand Switching yang Dilakukan Konsumen dimasa Pandemi Covid-19, apakah kenaikan harga You C1000 berpengaruh terhadap Brand Switching Yang Dilakukan Konsumen dimasa Pandemi Covid-19 dan apakah keduanya berpengaruh terhadap Brand Switching Yang Dilakukan Konsumen dimasa Pandemi Covid-19. Hasil yang didapat penulis dalam penelitian ini yaitu untuk Perilaku konsumtif berpengaruh signifikan positif terhadap brand switching, artinya adanya perilaku konsumtif memiliki pengaruh besar terhadap brand switching yang dilakukan konsumen. Kenaikan harga berpengaruh signifikan positif terhadap brand switching, artinya kenaikan harga memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap brand switching yang dilakukan konsumen. Perilaku konsumtif dan kenaikan harga secara simultan berpengaruhsignifikan positif terhadap brand switching yang dilakukan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:13 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:13 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21111 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year