Septiani, Ranti (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Citra Merek Produk Skin Care Jafra di Wilayah Kota Bekasi Barat. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325120_Ranti Septiani_Cover -Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325120_Ranti Septiani_BAB I.pdf Download (234kB) |
|
Text
201710325120_Ranti Septiani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) |
|
Text
201710325120_Ranti Septiani_BAB V.pdf Download (278kB) |
|
Text
201710325120_Ranti Septiani_Daftar Pustaka.pdf Download (344kB) |
|
Text
201710325120_Ranti Septiani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk persepsi harga terhadap citra merek skin care Jafra di wilayah Kota Bekasi Barat. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Sampel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari para pengguna produk skin care Jafra di Wilayah Kota Bekasi Barat. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling dengan jumlah sampel 129 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Citra Merek, variabel Persepsi Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Citra Merek, dan variabel Kualitas Produk secara parsial pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Citra Merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:15 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:15 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21135 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year