Ayuni, Deswita Sari (2021) Analisis Social Networking Footprint Dalam Membangun Citra Merek Dari Sweaterpolos.id. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325151_Deswita Sari Ayuni_Cover - Daftar Isi.pdf Download (761kB) |
|
Text
201710325151_Deswita Sari Ayuni_BAB I.pdf Download (363kB) |
|
Text
201710325151_Deswita Sari Ayuni_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (913kB) |
|
Text
201710325151_Deswita Sari Ayuni_BAB V.pdf Download (112kB) |
|
Text
201710325151_Deswita Sari Ayuni_Daftar Pustaka.pdf Download (137kB) |
|
Text
201710325151_Deswita Sari Ayuni_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah produk Sweaterpolos.id memiliki citra yang baik dimata konsumennya, kemudian Sweaterpolos.id mengungguli pangsa pasar social network dan citra merek mempengaruhi peningkatan penjualan. Penelitian ini dilakukan di Sweaterpolos.id, dengan pengambilan data yang diperoleh melalui platform Shopee dengan jumlah responden sebanyak 3.094 orang. Metode analisis yang digunakan yaitu statistik dengan menggunakan metode Social Networking Footprint. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk Sweaterpolos.id ini memiliki rate Social Networking Footprint yang tinggi dibanding kompetitornya sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek Sweaterpolos.id paling baik dimata konsumen dibanding kompetitornya. Dengan hasil Social Networking Footprint sebesar 4,863/5 yang diartikan bahwa Sweaterpolos.id memiliki rate kepuasan pelanggan yang dalam hal ini menjadi wujud citra merek Sweaterpolos
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 May 2023 04:51 |
Last Modified: | 24 May 2023 04:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21173 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year